Soft Opening Dealer Cleveland Cyclewerks Bekasi

Soft Opening Dealer Cleveland Cyclewerks Bekasi

Okt 21, 2019 Hangout

PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) membuka Showroom Cleveland Cyclewerks keduanya di Indonesia, yaitu di area Pekayon, Bekasi - Jawa Barat, Sabtu, (19/10/19).

Peresmian showroom brand motor Cleveland Cyclewerks ini merupakan komitmen untuk terus menghadirkan produk dan pelayanan terbaiknya.

Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur pada usianya yang kedua, sehingga bisa memperluas jaringan layanan konsumen dengan membuka Dealer di Area Bekasi.

“Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan pada Cleveland Cyclewerks sehingga dapat diterima di Indonesia. Showroom ini akan menjadi showroom resmi kedua yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland Cyclewerks,” katanya .

Showroom ini berada di lokasi strategis di area Pekayon, tepatnya di Jl. Raya Pondok Gede 2 Jakasetia – Bekasi. Showroom setinggi 3 lantai ini dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan Produk Merchandise, Aftersales Service, Showroom dan Coffee Shop.

Dealer baru ini diharapkan dapat membuat konsumen lebih mudah dalam mendapatkan fasilitas dari Cleveland Cyclewerks baik dari sisi Sales, Service dan Spareparts (3S). Di showroom ini juga menghadirkan line-up motor-motor andalannya mulai dari Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit serta memberikan gebrakan baru yakni dengan model dan kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu Ace 400.

Produk terbaru ini akan dilaunching pada 26 Oktober 2019 mendatang di BCA EXPO di Hall 9-10 ICE BSD 26 – 27 Oktober 2019. Cleveland Cyclewerks Indonesia juga akan terus melibatkan Tha Riders (Komunitas pengguna motor Cleveland Cyclewerks) di berbagai kegiatannya.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.