ST. LUKE MX | Racing Jersey

ST. LUKE MX | Racing Jersey

Mei 20, 2019 Fashion

Brand yang didirikan oleh Lookey (Jakarta) dan Chesza (Bandung) ini berakar dari masa-masa kuliah mereka. Di mana bermain motor trail adalah hiburan bagi keduanya.

“Sejak itu kita memutuskan untuk hanya suka dengan trail jadul dan mulai mencari literaturnya. Walau saat itu wawasan trail jadul seperti tidak ada gunanya. Jangankan pasarnya, membuat orang tertarik saja sulit. 2007 kita mulai membuat desain jersey, tapi walau sudah 4 tahun berlalu, masih tidak ada satu pun yang tertarik dengan apapun yang berbau trail jadul. "The audience wasn't even born yet,” cerita Lookey.

Tahun 2013, lahirlah Geng Tril Tua (GTT) yang sangat open minded untuk semua yang berkreasi. “Saya benar-benar bisa meluapkan apa yang selama ini hanya ada di kepala saya. 2016 terinspirasi dari sebuah kiriman foto kakak yang sedang mengikuti kejuaraan dunia paralayang di St. Luke district (Quezon City, Phillipines), lahirlah nama brand kami” imbuhnya.

Desain yang ‘segar’ di dunia permotoran tanah, membuat St Luke MX diminati. They post anything they like with raw style. “’Raw’ itu jujur, tidak ada yang disembunyikan atau diolah lagi secara digital..”

“Kami melakukan apa yang kami sukai. Tanpa sadar, kita kita punya resi kiriman untuk hampir seluruh negara Eropa,” tutup Lookey.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.