Stunt & Co | Sign of Wheels

Stunt & Co | Sign of Wheels

Jun 14, 2019 Fashion

Stunt & Co. Fashion brand inspired by owner’s passion of vintage dirtbike and motocross. Wawawsrynn mengangkat segala hal yang berkaitan dengan keduanya, termasuk tokoh-tokoh besar di dalamnya.

Brand yang berbasis di Cianjur, Jawa Barat ini lahir pada 2013 dengan nama awal Dash & Rush. “Ini 'anak' gue dari kecintaan gue sama motor. Lalu 2015 berganti nama jadi Stunt & Co dengan manajemen dan konsep yang lebih matang, namun masih dengan root dan idealisme yang sama” jelas Wawaw.

Dilanjutkannya lagi, “Stunt & Co gue buat atas passion dan kecintaan gue akan vintage dirtbike dan dunia balap motocross yang udah gue suka dari kecil. Gue juga sangat terinspirasi dari Steve McQueen. Semua hal ini lah yang menginfluence style dari produk-produk gue”.

Balap, dirtbike, tanah, dan alam menghiasi laman akun sosial medianya. Produknya berupa jersey, t-shirt, hoodie, crewneck dan scarf mengusung warna solid nan segar, khas pakaian yang dikenakan para crosser dengan concept design Wawawsrynn.

“Sekarang gue lagi tahap perencanaan perencanaan untuk store dan bengkelnya di Cianjur. Upcoming, kita juga lagi ngegarap gear motocross. Tungguin aja!” kata Wawaw.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.