Sunmori Sayembara Nutens

Sunmori Sayembara Nutens

Ags 31, 2020

Nutens yang merupakan salah satu produsen produk perawatan motor dan mobil, punya cara seru buat mengumumkan program Sayembara Nutens yang beberapa waktu lalu telah dihelat. Hadiah berupa dua motor custom yang sudah diracik oleh Katros Garage.

Sebelum mengumumkan Nutens Indonesia mengajak ratusan Penggemar Roda Dua Ramaikan Sunday Morning Ride di Jakarta.  Mereka ikut meyemarakkan Sunmori yang digelar di Jakarta, Minggu (30/8) kemarin.

Acara yang digugus oleh Nutens Indonesia ini diikuti pengguna motor dari berbagai jenis. Kegiatan ini dinamai #SayembaraNutens yang diselenggarakan dalam rangka meramaikan HUT RI Ke-75 Tahun.

Acara dimulai dengan berkumpul dan sarapan di titik keberangkatan di depan dealer Prime Gears di Jalan Veteran Raya, Jakarta. Kemudian rombongan sunmori berangkat dengan tujuan akhir Cafe AMPM di Cipete, Jakarta. Rute yang dilewati pun beragam, mulai dari Prime Gears, Tanah Kusir, Gandaria City, Pakubuwono, Mayestik, Bulungan, Antasari.

Sunmori kali ini diikuti oleh beragam jenis kendaraan sepeda motor. Mulai dari motor-motor besar, seperti Harley-Davidson dan Triumph hingga ke kendaraan kecil seperti Honda Astrea, Vespa Matic, Honda BeAT, dan Yamaha Aerox.

Begitu tiba di lokasi tujuan, Nutens Indonesia pun mengumumkan pemenang kampanye #sayembaranutens. Kampanye ini menghadiahkan dua unit motor yakni Yamaha Aerox restorasi modifikasi dan Yamaha Byson yang telah dikustom menjadi sebuah tracker.

Untuk Yamaha Byson dimenangkan oleh Aril Raihansyah dari Tim Okky sedangkan untuk Arox dimenangkan oleh Riyanto Tanjung dari Tim Bila. Oh ya, sayembara ini telah berlangsung sejak 17 Juli lalu di akun Instagram @nutens.id.

Teks : Belo Foto: Istimewa