“Tanpa Batas”, Photo Book Berisikan Sisi Lain Dari Grup Musik Slank

“Tanpa Batas”, Photo Book Berisikan Sisi Lain Dari Grup Musik Slank

Nov 05, 2018 Goods

Di industri musik tanah air, Slank telah menjadi salah satu band legendaris. Hampir di setiap kalangan pecinta musik, ada penggemar Slank di dalamnya. Ketenarannya membuat sejumlah penulis mengulas sisi lain dari band yang terdiri dari Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee ini.

"Tanpa Batas" adalah buku foto yang menceritankan sisi lain dari group music asal Gang Potlot, Jakarta Selatan ini. Fotografer senior Tjandra M. Amin mendokumentasikan group rock legendaris Indonesia ini dari tahun 2000- 2007. Banyak pengalaman menarik yang didapat Tjandra dalam eksplorasi visualnya terhadap band yang menurutnya mempunyai totalitas yang sangat tinggi dalam bermusik tersebut.

Di awal tahun ini, mantan fotografer olahraga ini menerbitkan foto-fotonya dalam bentuk buku sebagai wujud rasa cinta pada negeri, dengan harapan buku ini bisa menjadi bagian dari sejarah musik Tanah Air.

Buku foto ini berukuran 23x23 cm dengan tebal 240 halaman. Dibanderol seharga Rp 300 ribu, buku yang akan dilaunching pada 8 Desember ini sudah bisa dipreorder dari sekarang melalui onlymala@gmail.com (085780628181). 

 Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.