Tea & Toast | Sukses Main Tanah di Penutup Tahun

Tea & Toast | Sukses Main Tanah di Penutup Tahun

Des 26, 2020

Setelah Slide On Sunday yang menggelar ajang Practice Day seminggu kemudian giliran Tea & Toast (TNT) yang bikin hajatan balap fun race.  Berlangsung di tempat yang sama di Baja Otomotif Superblock Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu 20 Desember 2020 lalu.

Balap fun race yang digelar oleh TNT mengandalkan seluruh lintasan motocross yang ada di Baja otomotif Superblock. Terbagi dalam 6 kelas yang dilombakan ada kelas Scrambler, Kelas Motor Kecil, Kelas Chopper, Kelas Berat, Kelas Bebas, dan Kelas Trial Tua.

“Berhubung masih dalam masa Pandemi kita tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan membatasi persrta hanya 64 pembalap saja hanya diperbolehkan turun pada satu kelas saja,” ujar Sinyo Founder TNT.

Karena memang teman-teman sudah rindu event motoran slot yang dibuka buat yang mau turun balappun langsung penuh. Tidak hanya dari Jakarta hadir dari berbagai daerah dari Bandung, Sukabumi, dan Banten.

Gastank Magazine juga ikut berpartisipasi ngegas Kawasaki W175TR standar pabrikan, hehe motor inventaris kantor. Cuma copot lampu depan dan belakang serta sein sesuai regulasi yang ditentukan. Lumayan dari 12 peserta babak penyisihan masuk 4 besar sedangkan di final mampu bertahan di posisi ke-3.

“Seneng bisa lihat anak-anak motor beraktivitas disini, kedepannya lokasi Baja Otomotif Superblock memang disipakan untuk aktivitas motorcycle enthusiast yang seluruh sarana dan prasarananya akan dilengkapi,” urai Djoko Iman selaku pengelola Baja Otomotif Superblock.

Gimana keseuannya kangsung aja meluncur ke gallery foto

Teks dan Foto : Fiddin 

Daftar Pemenang :

- kelas tril tua Sidik

- kelas chopper Koko Bibir

- kelas krembler Ade Buluk Kedaung Motorcycle

- kelas motor kecil Leo

- kelas berat Dudung SP Sirkus Rimba

- kelas bebas Karnen