Tetap Stay di Rumah #SABARNGEBLAR

Tetap Stay di Rumah #SABARNGEBLAR

Apr 21, 2020

#sabarngeblar Tetap Stay di Rumah

Ditengah pandemic Covid19 semua orang harus dituntut bertahan diri dirumah untuk memutus peredaran virus corona. Kondisi ini pastinya bikin kangen untu motoran, apalagi dalam wantu sebuan ini motor cuma dipanasin di garasi dan kalu beredarpun sekitar rumah saja.  

Yah, kita harus sabar tunggu waktunya yang aman disaat yang tepat buat ngegas. Seperti yang dilakukan oleh Gigs and gas, kolektif komunitas meliputi hobi otomotif, musik dan art membuat kegiatan gimmick dengan judul kolaborasi asik dengan mengkampanyekan #sabarnyeblar.

Dimana untuk teman-teman yang memiliki hobi terhadap roda dua untuk berfoto dengan kendaraan mereka dirumah cukup masing-masing saja. Nah, tinggal bikin foto  yang keren deh. “Karena untuk foto yang unik dan menarik akan ada hadiah yang akan kami berikan,” ujar Muhammad Fikri dari Creative Gigs and Gass.

Serunya lagi, kegiatan ini secara kolektif  melibatkan beberapa brand lokal, garis besar tujuan kegiatan ini adalah himbauan namun kami kemas dengan hiburan untuk mengajak teman-teman tetap stay dirumah #stayathome.

Nah, harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi salah  satu hiburan untuk teman-teman yang sedang melakukan karantina. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 20 april sd 5 mei 2020. Detailnya langsung kepoin aja IG Gigs and Gas

Buruan Gasss !!!

Teks: Belo Photo: Gigs and Gass