The Italjet Dragster | Mulai Diproduksi Bulan Mei

The Italjet Dragster | Mulai Diproduksi Bulan Mei

Feb 11, 2020

The Italjet Dragster salah satu skuter iconic dari pabrikan Italia, Italjet Moto merupakan satu-satunya skuter yang diproduksi secara massal dengan suspensi depan forkless RAAD dan spaceframe. Skuter ini mulai diproduksi mulai 1998 sampai produksi terakhir 2003, akan diproduksi kembali pada 2020 ini.

Italjet Dragster 2020 akan memulai produksi di Italia pada bulan Mei. Presiden dan CEO Italjet, Massimo Tartarini mengatakan Dragster diharapkan di setiap bagian dunia. "Seri Edisi Pertama yang terdiri dari 499 unit bernomor dan bersertifikat, yang diberikan kepada semua penggemar Dragster, sekarang terjual habis," tambahnya. "Pemesanan datang dari lebih dari 20 negara. Sekarang penantian akan segera berakhir: Produksi Dragster akan dimulai pada bulan Mei."

Italjet mengklaim bahwa 90 persen dari semua Dragsters yang diproduksi akan untuk pasar ekspor dan Inggris dan Jerman akan menjadi pembeli terbesar di Eropa. Sebelum produksi dimulai, perusahaan Italia akan terus menampilkan motor di berbagai pameran motor di seluruh dunia.

Teks: Belo Gastank Foto: Istimewa