The Nexx XG200 - Classic Looks, Modern Safety

The Nexx XG200 - Classic Looks, Modern Safety

Apr 24, 2019 Goods

Buat penggemar off road pasti gemas melihat koleksi helm Nexx. Pasalnya produsen helm asal Eropa punya koleksi seri XG200 Offroad dengan tampilan klasik yang asik.

Salah satunya helm dengan tipe Desert Race berwarna kuning yang menggoda. Selain Desert Race, tipe lain di seri ini ada Dusty Frog, Superhunky, Carbon Purist, Rok’on, Flat 6, Superhunky, dan Star Race yang semuanya bergaya klasik.

Nexx XG200 Offroad memiliki material bahan modern, lapisan anti alergi, cangkang X-Matrix-nya berbahan fiberglass multiaksial, serat organik 3D, dan serat Aramid khusus dengan penguat karbon. Sun visor dari helm berbobot 1250 gram ini bisa diatur dan sistem strap menggunakan D-ring ganda.

Port wajah yang lebih besar dari helm motor dual-sport, motocross atau off-road menjadi kelebihan tersendiri dan membuat helm ini populer di kalangan pengendara urban. Sebab udara bias mengalir lebih baik, khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah panas dengan lalu lintas lambat. Helm ini sudah mengantongi sertifikasi DOT (AS), ECE 22.05 (Eropa), dan NBR-7471: 2001 (Brazil). Harganya sendiri dibanderol sekitar USD $ 399.95 atau Rp 5.645.894.

Teks: Wildaf, Foto: Nexx.