Tou Bamotor Riding & Bersih-Bersih Hutan Kota Tomohon

Tou Bamotor Riding & Bersih-Bersih Hutan Kota Tomohon

Mar 09, 2020

Ada keseruan collective motorcycle Minggu lalu di kota Tomohon. Kalau biasanya hanya riding gas tipis-tipis keliling kota, kali ini membuat membuat aktivitas positif dengan bersih-bersih hutan kota.

“Acara riding bersih-bersih Hutan Kota Tomohon dilaksanakan pada Minggu 8 Maret 2020 dengan inisiasi dari "Tou Bamotor" dan pelaksana kegiatan dari teman-teman "Mahot Basudara" ,” jelas Ito perwakilan dari Kustomain Manado yang melakukan kegiatan ini

Tomohon cukup mengundang antusias banyak pihak terutama warna penggiat roda dua di Sulawesi Utara. Riding yang bertemakan bersih-bersih hutan kota ini sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Bukan hanya sekedar riding, tapi ada suatu terobosan baru ketika riding dilakukan. Skena kustom kulture di Sulawesi Utara juga sangat cepat pergerakannya dan dengan riding di beberapa kota di Sulawesi Utara ini termasuk Kota Tomohon bertujuan untuk menginfulence para masyarakat dan penggiat roda dua lainnya agar skena kustom kulture ini bisa dirasakan dan dinikmati oleh semua masyarakat sulawesi utara, khususnya kota tomohon.

Selain riding dan bersih-bersih hutan kota tomohon, "Tou Bamotor" dan "Mahot Basudara" membuat acara seru di garis finish ditambah live music dan games yang didukung oleh brand motor serta brand-brand lokal. Ada Tou Motoran, Speed Rebel, Bennelli, Arabasta Cafe, 7ulianed Sablon, Rumah Kopi TDBO, Papank Custom Garage, Odax Airbrush dan Suryanation.

“Nantinya kegiatan riding berikutnya akan dilakukan lebih seru lagi dengan konsep yang berbeda,"  pungkas Upik dari Tou Bamotor dan Anto dari Papank Custom Garage.  

Text: Belo Foto: Istimewa