“Tour of Indonesia” | Perjalanan 1.400 km Sajikan Pemandangan Spektakuler Jakarta – Bali

“Tour of Indonesia” | Perjalanan 1.400 km Sajikan Pemandangan Spektakuler Jakarta – Bali

Mar 19, 2019 Gastank Family

Distributor Motor Indonesia (DMI) pada senin 18/03 lalu melepas para pemilik Royal Enfield yang melakoni perjalanan jarak jauh bertajuk ‘Tour of Indonesia’ dengan rute menantang.

Royal Enfield Indonesia menggagas sebuah perjalanan yang dijamin bakal menghadirkan banyak cerita bagi peserta. Apalagi, rute dengan jarak tempuh sekitar 1.400 km diklaim menyajikan pemandangan spektakuler dari Jakarta menuju Bali.

"Selama 5 hari perjalanan, peserta bakal dihadapkan dengan trek variatif. Mulai dari jalanan lurus hingga trek berkelok dan bakal menambah kenikmatan dalam mengendarai Royal Enfield kesayangan" ujar Irvino Edwardly Country Manager Indonesia untuk Royal Enfiled

Ada 21 motor yang ikut serta, start dari halaman PT Distributor Motor Indonesia sebagai Autorized Dealer Royal Enfield di Indonesial.  PT DMI juga sudah menyiapkan agenda perjalanan selama sepekan. Hari pertama, peserta Tour de Indonesia akan memulai perjalanan Jakarta-Tasikmalaya. Hari kedua, para penunggang Royal Enfield melanjutkan touring ke Yogyakarta melalui rute legendaris Daendels dengan latar pantai.

Pada hari ketiga, rangkaian peserta Tour de Indonesia diharuskan melahap trek menantang menuju Malang. PT DMI juga sekaligus mengajak Anda untuk menikmati kesejukan kaki Gunung Lawu setelah melahap trek yang dipenuhi tanjakan ekstrim.

Tak berhenti di sana, eksplorasi Malang juga dilanjutkan ke kawasan Gunung Bromo. Adrenalin para peserta bakal tersulut lantaran harus mengendarai motornya di lautan pasir tersebut. Setelah itu, baru lah rombongan melanjutkan perjalanannya ke Probolinggo. Di hari terakhir, peserta akan menyebrang menggunakan kapal laut dari Banyuwangi ke Bali.

Setibanya di Pulau Dewata, mereka akan kembali riding bersama menuju lokasi finish di Pantai Batu Bolong Hotel Aston, Canggu, Bali.

Teks: Oleb, Foto: Oleb, Raditya Fadri, Prakoso Umam.