Trooper Restless Hustle Tour Volume 1

Trooper Restless Hustle Tour Volume 1

Apr 11, 2021

Bagi pemilik brand yang banyak mengandalkan event untuk mempromosikan produknya tentu dampak pandemi ini sangat memukul penjualannya. Seperti halnya brand lokal Trooper Helmet yang produksinya turun sampai 50%. Tidak mau berdiam diri pada awal April 2021 ini mereka melakukan aktivitas road show yang menarik.  

“Setelah berdiam diri karena dampak pandemi di tahun 2020, keresahan kami tidak mempunyai kesempatan untuk bertatap muka dengan teman teman Kustom Culture. Akan tetapi, selalu ada hal yang baik dari sesuatu buruk yang sedang terjadi, di tahun 2020 kami berhasil menuntaskan legalitas untuk helm tipe X-9 dan bersertifikat SNI,” ujar Kito dari Trooper Helmet yang bermarkas di Solo, Jawa Tengah.

Setelah mendapatkan sertifikat SNI untuk X-9, akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan Trooper Restless Hustle Tour Volume 1. Dalam rangkaiannya, kami mengawalinya dengan mengunjungi House Of Peace, kediaman Ones founder Gardu House di Tangerang Selatan.

“Dengan sedikit obrolan dengan Mas Ones tentang Trooper Restless Hustle Tour ini, akhirnya Ones bersedia membantu untuk mengakomodir teman teman Tangsel untuk datang ke Warchop dimana kegiatan kami diselenggarakan,” timpal Fendy Lemu yang juga dari Trooper Helmet.

Seperti yang sudah sering kami lakukan, kami berkolaborasi dengan Nova13 dan Rowmen Custompaint untuk artist Pinstrip serta Drip Ink dari Grafiti untuk merespon helm tipe X-9 dengan support dari Flip Flop Enamel dan Drip Ink.

Malam berlangsung seru dan tertib dengan protokol kesehatan untuk bersilahturahmi juga artist yang menyelesaikan coretan mereka di helm X-9. Tim Trooper juga mengadakan Pop up store dengan membawa beberapa stock helm serta produk merchandise, dan disambut antusias oleh teman-teman yang tertarik terhadap produk yang mereka bawa.

“Perjalanan kami akan berlanjut lagi ke Kota Bandung, Jakarta kemudian Bogor. Dengan bertemu kembali teman teman lama, dari teman teman seniman sampai custom enthusiast selalu dapat menjaga spirit kami di dunia Kustom Culture,” lanjut Kito.

Untuk kalian yang penasaran dan tertarik dengan aktifitas serta produk Trooper Custom, kalian bisa pantau di akun Instagram Trooper Custom untuk tahu ada kegiatan dan promo pop up store.

Teks: Belo Foto: Trooper