True Wanderer Wrangler 2.0 |Denim Performance Untuk Sang Juara

Apr 08, 2016 Goods

wrangler-07.jpg

Bagi para kontestan program program True Wanderer Wrangler 2.0 yang sedang berlangsung saat ini banyak hadiah yang sudah menunggu. Dari 10 finalis terbaik,  1 juaranya akan mendapat satu unit motor custom dari Wrangler  yang  akan di custom oleh custom builder Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles Jogjakarta yang juga founder Kustomfest.

Tidak hanya itu dukungan dari Elders Helmet  juga akan menjadi official helmet para finalis. Sebanyak 10 helm Elders terbaru dengan tipe Bantam Chopper akan menjadi milik finalis.  Selain pastinya produk sponsorship dari Wrangler senilai 5 juta  dan 'uang saku' masing-masing rider senilai Rp 5 juta. Sebagai modal untuk melakukan perjalanan riding selama 5 hari kemana pun yang mereka impikan.

wrangler-06.jpg

Nah, produk sponsorship dari Wrangler ini menyajikan 4 produk yang dirancang khusus bagi anda yang suka berpetualang, khususnya mengendarai motor. Koleksi ini bertajuk Koleksi Denim Perfomance untuk pengembara sejati.

Denim Perfomance merupakan koleksi Wrangler yang dibuat khusus untuk para pengendara motor. Koleksi ini memiliki sejumlah fitur khusus untuk mendukung aktivitas berkendara dengan menggabungkan sport technology dalam sebuah denim seperti:

wrangler-08.jpg

Cool Vantage, (menyerap kelembaban, cepat kering dengan kenyamanan superior ). Menggunakan inovasi terbaru dalam kenyamanan dengan penggunaan bahan TransDry yang 2 kali lebih kuat serta 5 kali lebih cepat dan lebih baik dalam mengeluarkan kelembaban keringat dari kulit, sehingga denim terasa tetap dingin dan kering serta nyaman bergerak saat dikenakan pada cuaca panas.  Cocok untuk negara tropis seperti Indonersia.

Traveller. Terlihat seperti denim, namun terasa senyaman sweatwear. Melalui proses tenun khusus dengan menggunakan bahan indigo knit (Knitting Indigo), sehingga membuat denim terasa lebih nyaman dan fleksible saat dikenakan.

Tough Max. Menggunakan inovasi berupa penggunaan bahan LYCRA T400. Bahan ini memiliki daya tahan dua kali lebih kuat (twice tear resistant), teknologi denim berbahan dua kali lebih tahan sobek, dibandingkan denim lainnya.

Water Repellent,  memiliki bahan denim terbaik yang tahan terhadap air dan minyak, sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap cipratan air dan minyak selama perjalanan ataupun berkendara.

wrangler-02.jpg

Masih ada lagi keunggulan produk denim Wrangler yakni, memiliki teknologi Dry Fast yang membuat bahan denim lebih cepat kering. Kantung depan dan belakang yang diperkuat sehingga meningkatkan ketahanan kantung agar tidak mudah bolong atau robek. Dilengkapi pula dengan kantung tambahan yang fungsional untuk menyimpan dokumen penting dan kantung kecil yang terpisah untuk menjaga koin (uang logam) dan kunci tetap aman.

Selanjutnya hal yang harus diperhatikan dalam memilih denim yang tepat untuk dipakai saat melakukan petualangan atau perjalanan yakni faktor kesehatan. Para petualang atau saat kita melakukan petualangan, biasanya jarang sekali mengganti denim (jeans) yang kita pakai, minimal dalam rentang waktu 3-5 hari. "Pertimbangannya saat riding meminimalkan bawa pakaian, jadi tidak usah repot saat riding berpetualang," ujar Imam Darto yang menjadi brand ambasador produk Wrangler.

wrangler-01.jpg

Tapi anda tidak perlu khawatir bila menggunakan Koleksi Denim Perfomance Wrangler. Semua koleksinya saat pembuatan sudah dilengkapi mengandung anti bacteria yang mencegah tumbuhnya bakteri di denim.

Cool Vantage dari Wrangler sudah bisa didapatkan di seluruh Wrangler Showroom dan Departement Store ternama di Indonesia mulai akhir bulan Mei 2016. Kisaran harganya mulai dari Rp.559.900 hingga 699.900.

wrangler-03.jpg

 “Kami akan terus memberikan inovasi terbaru dalam koleksi Denim Perfomance untuk menunjang petualangan para rider sehari-hari,” tutup Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia.

Penulis: Oleb, Foto: Axl